Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Film Jepang Baby Assassins (2021), Aksi 2 Gadis Remaja yang Menjadi Pembunuh Terampil

×

Sinopsis Film Jepang Baby Assassins (2021), Aksi 2 Gadis Remaja yang Menjadi Pembunuh Terampil

--

Ketika organisasi tempat mereka bekerja memerintahkan mereka untuk berbagi kamar, hubungan antara keduanya dengan cepat memburuk. Namun, ketika mereka menjadi target yakuza, kedua gadis tersebut dengan cepat menyadari bahwa mereka harus mencari cara untuk bekerja sama agar dapat mencapai masyarakat normal.

Dalam perjalanan mereka, Chisato dan Mahiro menghadapi berbagai tantangan dan aksi kejar-kejaran yang intens. Mereka harus menggunakan keterampilan assassins mereka untuk bertahan hidup dan menghadapi musuh-musuh yang tak terduga.


Baca juga: Jadwal Tayang Film The Flash (2023) Resmi Diumumkan, Ada Nicolas Cage Yang Ditunjuk Sebagai Cameo!

Baca juga: Sinopsis Film Barat Kandahar (2023), Seorang Agen CIA Dikirim ke Timur Tengah Untuk Penyamaran

Baca juga: Nonton Film BL Takumi-kun Series 6: Nagai Nagai Monogatari no Hajimari no Asa (2023) Full Movie Sub Indo, Pertemuan Antara Cowok Pemalu dan Cowok Kesepian

Film ini menggabungkan elemen aksi, komedi, dan drama, juga hubungan antara kedua karakter utama. "Baby Assassins" menyajikan cerita yang menghibur dengan kombinasi aksi yang mendebarkan dan kejutan yang menguji kemampuan Chisato dan Mahiro sebagai pembunuh yang belum dewasa.

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini bisa menyaksikan melalui platform streaming digital. Demikianlah informasi yang dapat kami berikan terkait sinopsis film Jepang Baby Assassins (2021). Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU