Monday 29th of April 2024

Sinopsis Film Jepang Baby Assassins (2021), Aksi 2 Gadis Remaja yang Menjadi Pembunuh Terampil

×

Sinopsis Film Jepang Baby Assassins (2021), Aksi 2 Gadis Remaja yang Menjadi Pembunuh Terampil

--

ASCOMAXX.com - Film seru yang akan kita bahas kali ini datang dari Jepang berjudul Baby Assassins (2021). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik. Jika penasaran, berikut ini kalian bisa simak sinopsis lengkapnya dibawah ini. Pastinya jaangan sampai ketinggalan untuk menontonnya.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Baby Assassins (2021) adalah film Jepang yang telah rilis pada 30 Juli 2021. Film ini mengangkat durasi 1 jam 35 menit, yang ditulis dan disutradarai langsung oleh Sakamoto Yugo. Film ini mengusung genre komedi aksi para anak muda dalam kehidupannya.

Baca juga: Sinopsis Film The Kerala Story (2023), Diculik dan Dimanipulasi Untuk Jadi Teroris ISIS

Baca juga: Sinopsis Film Barat Kandahar (2023), Seorang Agen CIA Dikirim ke Timur Tengah Untuk Penyamaran

Baca juga: Jadwal Tayang Film The Flash (2023) Resmi Diumumkan, Ada Nicolas Cage Yang Ditunjuk Sebagai Cameo!

Film Jepang Baby Assassins (2021) ini juga memiliki judul alternatif lain, diantaranya ベイビーわるきゅーれ, Baby Valkyrie, Baby Walküre, dan Beibi Warukyure. Film ini juga dibintangi artis Jepang diantaranya, Takaishi Akari, Izawa Saori, Uekiya Satoshi dan masih banyak lagi.

Sinopsis Baby Assassins (2021)

Film ini berkisah tentang Chisato dan Mahiro adalah dua gadis sekolah menengah yang akan lulus. Mereka juga kebetulan menjadi pembunuh terampil dan organisasi mereka meminta mereka untuk benar-benar terintegrasi ke dalam masyarakat "normal".

Sumber:

UPDATE TERBARU