Friday 26th of April 2024

Sinopsis Film The Kerala Story (2023), Diculik dan Dimanipulasi Untuk Jadi Teroris ISIS

×

Sinopsis Film The Kerala Story (2023), Diculik dan Dimanipulasi Untuk Jadi Teroris ISIS

--

ASCOMAXX.com – Perilisan ragam film kontroversial memang banyak membuat penonton penasaran. Salah satunya pada kesempatan berikut kami akan sajikan informasi terkini mengenai sinopsis film The Kerala Story (2023).

Jika kamu penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Film The Kerala Story (2023) Dikecam Aktivis Muslim! Sutradara:  Hanya Para Jihadis dan Radikal yang Menentang Film Saya

Baca juga: Sinopsis Film Barat Kandahar (2023), Seorang Agen CIA Dikirim ke Timur Tengah Untuk Penyamaran

Baca juga: Jadwal Tayang Film The Flash (2023) Resmi Diumumkan, Ada Nicolas Cage Yang Ditunjuk Sebagai Cameo!

Film The Kerala Story ini diketahui rilis pada tanggal 5 Mei 2023. The Kerala Story mengusung genre Drama dan History dan diproduksi oleh Sunshine Pictures. Film The Kerala Story ini akan dibintangi oleh talent berbakat dengan akting yang sangat luar biasa, yaitu seperti Adah Sharma, Yogita Bihani dan Sonia Balani.

The Kerala Story adalah film yang ditulis oleh penulis ternama Suryapal Sing, Sudipto Sen, dan Vipul Amrutlal Shah dan disutradarai langsung oleh Sudipto Sen dan Vipul Amrutlal Shah. Dari cerita yang dibangun oleh Suryapal Sing, Sudipto Sen, dan Vipul Amrutlal Shah, film ini akan terasa sangat seru untuk ditonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU