Tuesday 16th of April 2024

Jadwal Tayang Film The Flash (2023) Resmi Diumumkan, Ada Nicolas Cage Yang Ditunjuk Sebagai Cameo!

×

Jadwal Tayang Film The Flash (2023) Resmi Diumumkan, Ada Nicolas Cage Yang Ditunjuk Sebagai Cameo!

--

ASCOMAXX.com – Setelah berbulan-bulan penuh ketidakpastian, antisipasi, dan spekulasi, trailer resmi pertama untuk The Flash sudah tayang perdana selama Super Bowl LVII. Tentunya selain itu kali ini kabar nya film The Flash (2023) akan segera rilis dalam waktu dekat.  The Flash adalah merupakan karakter paling populer, film ini akan dibintangi Barry Allen yang telah tampil di layar televisi selama hampir satu dekade, dan saat Grant Gustin menjauh dari peran tersebut, Ezra Miller akan melanjutkan warisan manusia tercepat yang masih hidup.

Kabar resminya "The Flash" juga menampilkan bintang yang sedang naik daun Sasha Calle, Michael Shannon ("Bullet
Melatih”, “Batman v Superman: Dawn of Justice”), Ron Livingston (“Loudermilk”, “The Conjuring”), Maribel Verdú (“Elite”, “Y tu mamá también”), Kiersey Clemons (“Zack Snyder's Justice League ”) ,” “Sweetheart”), Antje Traue (“King of Ravens,” “Man of Steel”) dan Michael Keaton (“Spider-Man: Homecoming,” “Batman”).


Untuk garis besarnya sendiri, karakter Flash melakukan perjalanan melalui waktu untuk mencegah pembunuhan ibunya, tetapi tanpa disadari menyebabkan perubahan yang mengakibatkan terciptanya multiverse. Film ini didasarkan pada acara Flashpoint ikonik dari DC Comics, di mana Flash bertemu dengan versi baru Batman dan Superman saat ia berusaha mencegah multiverse runtuh.

Baca juga: Sinopsis Film Catch a Killer (2023), Teror Kota di Malam Tahun Baru Dipecahkan Anggota Polisi Muda

Baca juga: Nonton Drama China Pledge of Allegiance (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Pembongkaran Teka-teki Kasus Kepolisian

Baca juga: Nonton Drama China Ready For Love? Episode 21-24 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Sinopsis Film The Flash (2023)

Dunia bertabrakan dalam "The Flash" saat Barry menggunakan kekuatan supernya untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk mengubah peristiwa masa lalu. Tetapi ketika upayanya untuk menyelamatkan keluarganya secara tidak sengaja mengubah masa depan, Barry terjebak dalam kenyataan di mana Jenderal Zod telah kembali, mengancam pemusnahan, dan tidak ada Pahlawan Super yang bisa dituju.

Kecuali Barry yang dapat membujuk Batman yang sangat berbeda dari masa pensiunnya dan menyelamatkan seorang Kryptonian yang dipenjara… meskipun bukan orang yang dia cari. Pada akhirnya, untuk menyelamatkan dunia tempat dia berada dan kembali ke masa depan yang dia pasti tahu, satu-satunya harapan Barry adalah berlomba untuk hidupnya. Tetapi apakah pengorbanan terakhirnya cukup untuk mengatur ulang alam semesta?

Sumber:

UPDATE TERBARU