Tuesday 30th of April 2024

Nonton Drama China Pledge of Allegiance (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Pembongkaran Teka-teki Kasus Kepolisian

×

Nonton Drama China Pledge of Allegiance (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Pembongkaran Teka-teki Kasus Kepolisian

--

ASCOMAXX.com - Drama Pledge of Allegiance merupakan drama China yang memiliki kisah seru dan menarik. Drama ini selalu dinantikan kisahnya untuk para penggemari Drachin. Jika kalian juga sedang menantikan kisah drama ini, berikut informasi terkait link nonton full episodenya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada drama berikut yang berjudul Pledge of Allegiance.


Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 105 Sub Indo, Shi Hao Harus Fokuskan Mananya!

Baca juga: Nonton Drama Till The End of The Moon Episode 7-8 Subtitle Indonesia, Tayang Hari Ini 7 April 2023

Baca juga: Link Nonton Film Holy Spider Sub Indo di Netflix dan KlikFilm, Pengungkapan Kasus Nyata Serial Killer Asal Iran

Alur Cerita Pledge of Allegiance (2023)

Li Wu berasal dari latar belakang rendah tetapi karena kesalahpahaman, menjadi anggota Polisi Rahasia Kekaisaran yang dikenal sebagai Pengawal Seragam Bordir. Di luar, dia tampak egois dan berbicara dengan baik, tetapi jauh di lubuk hatinya dia jujur dan menghargai persaudaraan.

Sumber:

UPDATE TERBARU