Saturday 27th of July 2024

Link Nonton Film Squealer (2023) Full HD Subtitle Indonesia, Mengungkap Kasus Pembantaian di Kandang Babi

×

Link Nonton Film Squealer (2023) Full HD Subtitle Indonesia, Mengungkap Kasus Pembantaian di Kandang Babi

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi terkait dengan film terbaru yang berjudul Squealer (2023). Dimana film tersebut hadir dengan kisah yang menarik. Nah, langsung saja kalian simak lengkapnya pada ulasan berikut ini. 

Film Barat selalu berhasil memikat banyak penonton dari berbagai belahan dunia. Produksi film barat dikenal dengan beragam genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang mengharukan hingga thriller misteri yang memacu adrenaline.


Salah satu daya tarik film terletak pada karakter-karakter yang kompleks dan mendalam, seringkali membuat penonton terhubung secara emosional dengan cerita. Selain itu, kualitas produksi film barat sering kali sangat baik, dengan sinematografi yang memukau.

Film terbaru berjudul Squealer (2023) disutradarai oleh Andy Armstrong dan ditulis oleh Andy Armstrong serta Danielle Burgio. Film ini menampilkan sejumlah bintang terkenal seperti Wes Chatham, Theo Rossi, dan Tyrese Gibson.

Baca juga: Nonton Film You're Not Supposed to Be Here (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Teror Warga pada Jalinan Kasih Terlarang

Baca juga: Autobigorafi Hubungan Seorang Sastrawan Dengan Ayahnya! Cek Sinopsis Film Jepang Father Of The Milky Way Railroad (2023)

Baca juga: Film Misteri Netflix Terbaru! Lihat Selengkapnya di Sinopsis Hurricane Season (2023) yang Diadaptasi Dari Novel Populer

Squealer menawarkan campuran genre yang mencakup aksi, horor, dan thriller, yang diharapkan akan memberikan pengalaman menegangkan kepada para penonton. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 3 November 2023 di Amerika Serikat.

Produksi film ini melibatkan Walk Like a Duck Entertainment, BCD Travel, dan Grindstone Entertainment Group. Para pecinta film aksi, horor, dan thriller dapat menantikan penampilan menegangkan dari para bintang dan cerita yang penuh dengan ketegangan dalam Squealer.

Sinopsis Film Squealer (2023)

Ketika seorang polisi setempat dan seorang pekerja sosial yang bersemangat mengikuti petunjuk kasus orang yang hilang di sekitar kota, mereka menemukan temuan yang sangat mengerikan di sebuah peternakan babi, di mana juru potong daging kota tersebut telah membantai lebih dari sekadar ternak.

Sumber:

UPDATE TERBARU