Thursday 25th of April 2024

Nonton Drama Korea My 20th Twenty (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo, Akses Resmi di Platform Watcha

×

Nonton Drama Korea My 20th Twenty (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo, Akses Resmi di Platform Watcha

--

Sinopsis Drama My 20th Twenty

My 20th Twenty mengisahkan tentang So Won, yang lahir pada tahun 1981. Seharusnya, So Won sudah berusia 40-an tahun sekarang, tetapi pada tahun 2000, saat ia berusia 20 tahun, ia bertemu dengan seorang penyihir secara kebetulan.

So Won dikutuk oleh penyihir tersebut karena menolak permintaannya. Kutukan yang diterima So Won adalah “hidup sebagai wanita berusia 20 tahun seumur hidupnya.”


Awalnya, So Won menganggap kutukan ini sebagai berkah, tetapi seiring waktu berlalu, ia mulai menderita karena kehilangan orang-orang yang dicintainya dan tidak mengalami perkembangan dalam hidupnya.

Suatu hari, So Won melihat foto penyihir tersebut, dan ia pergi ke resor yang menjadi latar foto itu. Untuk menghilangkan kutukan, So Won menyamar sebagai staf resor dan bertemu dengan Kang Hyun dan Sang Wook di sana.

Baca juga: Nonton Film BL Takumi-kun Series 6: Nagai Nagai Monogatari no Hajimari no Asa (2023) Full Movie Sub Indo, Pertemuan Antara Cowok Pemalu dan Cowok Kesepian

Baca juga: Konser Bring Me The Horizon Di Indonesia Kapan? Cek Jadwal Konser Lengkapnya di Sini

Baca juga: Sinopsis Film Barat Kandahar (2023), Seorang Agen CIA Dikirim ke Timur Tengah Untuk Penyamaran 

Nonton Drama My 20th Twenty  Full Episode 1-12 Sub Indo

Perilisan drama Korea My 20th Twenty dapat disaksikan di platform Watcha dan Wavve. Selain itu, kamu juga bisa dapatkan akses resminya di Viki dengan mengklik tautan link berikut.

KLIK DISINI!

Nah, itulah informasi mengenai link nonton web drama Korea terbaru berjudul My 20th Twenty episode 1-12 sub indo. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU