Monday 13th of May 2024

Prediksi Konser Bring Me The Horizon dan Coldplay di Indonesia, Berdekatan Meski Pernah Berseteru!

×

Prediksi Konser Bring Me The Horizon dan Coldplay di Indonesia, Berdekatan Meski Pernah Berseteru!

--

Konser Grup Band BMTH dan Coldplay di Indonesia

Bring Me The Horizon dan Coldplay pernah terlibat perseteruan serius pada tahun 2016. Ketidaksukaan Bring Me The Horizon yang menganggap Coldplay meniru sampul album miliknya yang bertajuk Sempiternal yang dirilis pada tahun 2013.

Album Coldplay yang dimaksud adalah A Head Full of Dreams yang dirilis pada tahun 2015. Diketahui, kedua grafis sampul album itu sama-sama mengusung konsep geometri berbentuk bunga.


Sampul album Bring Me The Horizon didominasi warna emas dan hitam, sementara, Coldplay didominasi warna merah, ungu, hijau, dan biru.

Baca juga: Sinopsis Reality Show Twinkle Love Season 3 (2023), Memulai Kembali Kehidupan Kampus!

Baca juga: Nonton Drama China Zhang Zhen Tells Stories (2023) Episode 6, Rilis Resmi di Tencent!

Baca juga: Spoiler Iihhh Serrreemm! (2023) Episode 2, Terror Hantu Sinden di Gedung Terbengkalai

Adapun, Coldplay bakal menggelar konser perdananya di Indonesia dengan memilih Stadion Utama GBK, Jakarta pada 15 November 2023. Konser ini merupakan bagian dari tur konser Coldplay bertajuk Music of the Spheres World Tour 2023.

Sementara, Bring Me The Horizon sendiri sudah lebih dulu konser di Indonesia sebelum Coldplay. Tercatat, Bring Me The Horizon pernah tampil dua kali di Indonesia, yakni pada 2011 di Jakarta dan pada 2013 di Bali.

Nah, itu dia informasi sekilas yang pembahasan terkait konser bring me the horizon dan coldplay di Indonesia. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU