Monday 6th of May 2024

Kaos Kucing Kesukaan Jaemin Original, Langsung Check Out di Sini Biar Couple

×

Kaos Kucing Kesukaan Jaemin Original, Langsung Check Out di Sini Biar Couple

--

ASCOMAXX.com – Dalam pembahasan kali ini kami akan sajikan informasi tentang merk kaos kucing kesukaan jaemin original yang bikin para NCT Zen penasara. Yuk cek di sini aja informasinya! 

Boyband Korea Selatan memang sudah tidak perlu diragukan lagi ketenarannya. Banyak sekali fans yang sudah tersebar di seluruh dunia mengagumi karya-karya mereka. Tak terkecuali di Indonesia, banyak sekali yang suka sekali dengan K-Pop.


NCT Dream sendiri merupakan boy groud dari SM Entertaiment yang debut pada 25 Agustus 2016 dengan lagu Chewing Gum. Mereka memiliki tujuh member yaitu, Jaemin, Chenle, Jisung, Renjun, Haechan dan Mark.

Baca juga: Bahasa Arab Sepatu, Sendal, dan Kaos Kaki Beserta Contoh Kalimat Sehari-hari

Baca juga: Urutan Album NCT Dream Dari Awal Debut hingga Sekarang Tahun 2023, Lagu Favoritmu Ada di Album Mana?

Baca juga: Lagu NCT Dream yang Terdiri dari 3 Huruf Adalah? Jangan Ngaku NCTzen Kalau Belum Tau!

Member NCT Dream tidak semuanya berasal dari Korea. Renjun dan Chenle merupakan member yang berasal dari Tiongkok, sedangkan Mark adalah member yang lahir di Kanada.

Mark dan Haechan merupakan member NCT Dream yang masuk kedalam dua unit tetap sekaligus yaitu NCT Dream dan NCT 127. Selain itu, Mark juga aktif sebagai member SuperM.

Para member NCT Dream diperkenalkan sebagai SMROOKIES sebelum debutnya pada tahun 2015 silam bersama member dari unit NCT lainya. SMROOKIES juga bisa disebut sebagai artis baru SM Entertainment.

Sumber:

UPDATE TERBARU