Monday 6th of May 2024

Ini Merk Kaos dan Hoodie Kucing Jaemin, Ikuti Selera Fashion Anak Tunggal Kaya Raya yang Satu Ini

×

Ini Merk Kaos dan Hoodie Kucing Jaemin, Ikuti Selera Fashion Anak Tunggal Kaya Raya yang Satu Ini

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini adalah informasi mengenai merk kaos dan hoodie kucing jaemin yang sering dipakai. Sudah tidak sabar? Yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Siapa sih yang tak kenal dengan Na Jaemin? Penggemar KPOP pasti familiar odng dengan sosok yang satu ini! Boyband Korea Selatan memang sudah tidak perlu diragukan lagi ketenarannya. Banyak sekali fans yang sudah tersebar di seluruh dunia mengagumi karya-karya mereka. Tak terkecuali di Indonesia, banyak sekali yang suka sekali dengan K-Pop.


NCT Dream sendiri merupakan boy groud dari SM Entertaiment yang debut pada 25 Agustus 2016 dengan lagu Chewing Gum. Mereka memiliki tujuh member yaitu, Jaemin, Chenle, Jisung, Renjun, Haechan dan Mark.

Baca juga: Pengalaman Telat Bayar Shopee Paylater 1 Minggu, Awas! Ternyata Beresiko Sangat Besar

Baca juga: Harga Menu KeikPop Cheesecake & Bread Depok Terbaru, Menu NEW, MUST TRY! Jadi Andalan Disini

Baca juga: Link Nonton Mnet Prime Show (2023) Full Episode Sub Indo, Penggemar Setia KPop Jangan Sampai Ketinggalan!

Member NCT Dream tidak semuanya berasal dari Korea. Renjun dan Chenle merupakan member yang berasal dari Tiongkok, sedangkan Mark adalah member yang lahir di Kanada.

Mark dan Haechan merupakan member NCT Dream yang masuk kedalam dua unit tetap sekaligus yaitu NCT Dream dan NCT 127. Selain itu, Mark juga aktif sebagai member SuperM.

Para member NCT Dream diperkenalkan sebagai SMROOKIES sebelum debutnya pada tahun 2015 silam bersama member dari unit NCT lainya. SMROOKIES juga bisa disebut sebagai artis baru SM Entertainment.

Sumber:

UPDATE TERBARU