Sunday 19th of May 2024

Kaos Kucing Kesukaan Jaemin Original, Langsung Check Out di Sini Biar Couple

×

Kaos Kucing Kesukaan Jaemin Original, Langsung Check Out di Sini Biar Couple

--

Fashion merupakan bentuk ekspresi diri setiap orang yang mampu mendefinisikan karakter dan cita dalam bentuk pakaian sehari-hari serta gaya yang digunakan sehingga tak heran banyak yang menaruh minat ekstra pada hal ini terlebih fakta bahwa manusia adalah makhluk visual, memang benar adanya.

Brand Kesukaan Jaemin

Celine


Celine pertama Jaemin yang sering banget dipakai dan nggak pernah gonta-ganti selama di Korea adalah Medium Messenger Bag In Triomphe Canvas Black. Sementara jaketnya adalah Reversible Athletic Sweatshirt In Jersey Black.

Supreme

Salah satu produknya yang sering dipakai adalah Brush Stroke Hooded Sweatshirt Pale Royal. Jaemin terlihat beberapa kali mengenakan hoodie ini baik di Korea, maupun ketika di Jerman saat Kpop Flex kemarin.

Baca juga: Nama Adik Perempuan Haechan NCT Lengkap Dengan Username Instagram dan Profilnya

Baca juga: Mirip Banget! Foto Adik Haechan NCT Yang Bikin Melongo NCT Zen Ada Yang Bilang Kembar Fraternal?

Baca juga: Kartun Kesukaan Haechan NCT, Bagi Para Sunflowers Wajib Tau Nih!

Itzavibe


Jaemin memiliki beberapa koleksi terbaru dari Itzavibe. Kalau dilihat dari kesehariannya, ia sering menggunakan Angel Cat T-Shirt White, Meow Punch T-Shirt, Angel Cat Hoodie Black, Cool Attitude Cotton Anorak Back Melange, Cool Attitude Ball Cap Charcoal, Angel Cat T-Shirt Ver2 Black, dan I Love Cat Red Lettering T-Shirts.

Salah satu brand Korea hits ini juga jadi favorit Jaemin, karena memiliki ilustrasi kucing. Saat di Indonesia pun ia juga menggunakan beberapa koleksi Itzavibe-nya.

Sumber:

UPDATE TERBARU