Saturday 11th of May 2024

Mirip Banget! Foto Adik Haechan NCT Yang Bikin Melongo NCT Zen Ada Yang Bilang Kembar Fraternal?

×

Mirip Banget! Foto Adik Haechan NCT Yang Bikin Melongo NCT Zen Ada Yang Bilang Kembar Fraternal?

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai adiknya Haechan NCT. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Boy Grup asal Korea Selatan, NCT tak pernah gagal bikin para fans terhibur dengan kehadirannya. NCTZen harus tahu bahwa NCT Dream merupakan salah satu unit dari boy grup NCT (Neo Culture Technology) asuhan SM Entertainment.


Grup yang mempunyai 7 member, yakni Mark Lee, Jeno, Renjun, Jaemin, Haechan, Chenle, dan Jisung ini debut pada 24 Agustus 2016 lalu. Salah satu membernya yang memiliki stan paling banyak adalah Haechan. Untukmu yang membiaskan sosok tampan yang satu ini, sudah pernah lihat fotonya dengan sang adik? Berikut ini informasinya.

Baca juga: Daftar Bus Travel Karawang - Cirebon Terbaik 2023 : Jadwal Keberangkatan, Tarif Tiket Hingga Kontak Agen LENGKAP

Baca juga: Link Ujian Fans NCT Terbaru 2023, Jawab Kuis di Google Form dan Buktikan Kamu Adalah NCTzen Sejati!

Baca juga: Nonton Welcome To NCT Universe (2022) Full Episode 1-7 Sub Indo, Ikuti Para Member Siapkan Show di Tokyo Dome

Nama Haechan sendiri terkenal sebagai anggota member NCT Dream. Member NCT Dream tidak semuanya berasal dari Korea. Renjun dan Chenle merupakan member yang berasal dari Tiongkok, sedangkan Mark adalah member yang lahir di Kanada.

Para member NCT Dream diperkenalkan sebagai SMROOKIES sebelum debutnya pada tahun 2015 silam bersama member dari unit NCT lainya. SMROOKIES juga bisa disebut sebagai artis baru SM Entertainment.

Sumber:

UPDATE TERBARU