Sunday 19th of May 2024

Bahasa Arab Sepatu, Sendal, dan Kaos Kaki Beserta Contoh Kalimat Sehari-hari

×

Bahasa Arab Sepatu, Sendal, dan Kaos Kaki Beserta Contoh Kalimat Sehari-hari

--

ASCOMAXX.com - Dalam belajar bahasa Arab, Kosakata menjadi hal yang utama untuk dipelajari. Apalagi mengenai sesuatu yang menyangkut kehidupan kita sehari-hari. Berikut untuk bahasa Arab dari sepatu, sendal, dan kaos kaki.

Dalam kehidupan sehari-hari biasanya kita menggunakan sepatu, sendal, maupun kaos kaki saat akan bepergian atau berkunjung ke suatu tempat. Bahkan, ketika kita dirumah saja, biasanya sendal tidak ketinggalan untuk dipakai.


Baca juga: Belajar Bahasa Arab Celana dan Pakaian Lainnya Sangat Mudah Dihafalkan, Lengkap Tulisan Arab

Baca juga: Bahasa Arab Pakaian Lengkap Dengan Cara Baca dan Artinya, Cek di Sini Buat yang Mau Belajar Kosakata

Baca juga: Link Nonton Drama China Time and Him Are Just Right (2022) Full Episode Sub Indo, Ketika Cinta Datang di Waktu yang Tepat

Bahasa Arab merupakan bahasa yang perlu diketahui bagi umat Islam, karena Al-Quran dan hadits menggunakan bahasa Arab sebagai pengantarnya.

Kosakata sangat penting digunakan dalam berbahasa, karena pembicaraan dapat dipahami dengan kosakata yang tepat. Kosakata dibedakan menjadi dua, yaitu aktif dan tidak aktif.

Kosakata Aktif, Merupakan kosakata yang diharapkan dapat terkandung dalam ucapan maupun tulisan.

Kosakata Tidak Aktif, berkaitan dengan makna nya saja, artinya seseorang tahu artinya tetapi tidak digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU