Tuesday 30th of April 2024

Sinopsis Series Alter-Naratif (2023), Series Malaysia Bawa Tema Sains Fiction Yang Miliki Cerita Unik dan Menghibur!

×

Sinopsis Series Alter-Naratif (2023), Series Malaysia Bawa Tema Sains Fiction Yang Miliki Cerita Unik dan Menghibur!

--

Sinopsis Series Alter-Naratif (2023)

Berkisah mengenai sebuah syarikat Electric Dust Agency yang terkenal dengan inovasinya dalam bidang mengubah ingatan – kebolehan memadam ingatan dan menggantinya dengan kenangan tiruan. Ketua Pegawai Eksekutifnya, Mel Isa, memperjuangkan teknologi baru ini sebagai masa depan psikoterapi, membantu korban trauma membimbing mereka seperti semula untuk kehidupan mereka.

Baca juga: Sinopsis Black Knight (2023), Series Original Netflix Siap Tayang 12 Mei! Dibintangi Kim Woo-bin dan Song Seung-heon


Baca juga: Sinopsis Series Thailand Club Friday Season 14 : The Signal, Menceritakan Orang Yang Percaya Takhayul Dari Urban Legend Thailand

Baca juga: Spoiler Drama Gen Z Episode 21-22 Pencarian Tanaman Resep Obat Baru Bikin Geger Satu Tim

Tetapi jika Mel mulai marah dan mengalami halusinasi, dia beranggapan bahwa ingatannya sendiri telah diolah. Siasatannya mendedahkan korupsi syarikatnya sendiri dan menghidupkan kembali jenazah yang meninggal 20 tahun lalu. Tetapi siapa yang boleh Mel percayai bila dia sendiri tidak yakin tentang identitas nya sendiri? Drama ini mulai tayang di Viu Hari ini tanggal 25 Mei 2023 yang bisa kamu tonton di platform Viu.

Nah itulah dia sinopsis singkat drama Malaysia berjudul Alter-Naratif (2023) yang dapat kami sampaikan pada kesempatan saat ini. Bagaimana? tertarik untuk menonton?

Sumber:

UPDATE TERBARU