Wednesday 24th of April 2024

Sinopsis Club Friday Season 14 : The Signal, Drama Series Usung Cerita Urban Legend Thailand

×

Sinopsis Club Friday Season 14 : The Signal, Drama Series Usung Cerita Urban Legend Thailand

--

ASCOMAXX.com - Penggemar drama Thailand! Bagi kamu yang mencari informasi untuk bisa mengetahui alur cerita untuk menontonnya dengan mudah, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya di artikel berikut mengenai Sinopsis Series Thailand Club Friday Season 14 : The Signal.

Series Thailand Club Friday Season 14 : The Signal dibintangi oleh bintang muda ternama di Thailand seperti Pim Pimprapa Tangprabhaporn yang sebelumnya pernah membintangi beberapa judul Makjang antara lain The Wife dan Bad Beauty. Drama ini memang sangat di nanti oleh para penggemar pecinta hiburan Thailand.


Baca juga: Sinopsis Drama Thailand You Are My Universe (2023), August Vachiravit dan PP Punpreedee Khumprom Jalani Romansa yang Rumit

Baca juga: Sinopsis Drama China My Dear Fake Husband (2023) Viral Tiktok, Pertemuan dengan Teman Sekolah Semasa SMA

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Tai Ari Deshita: Ojo-sama wa Kakuto Game Nante Shinai, Kisah Seorang Wanita Gamer yang Ditentang Sekolah!

Drama Club Friday Season 14 : The Signal telah sutradarai oleh Chatichai Worapiankul yang dibantu dengan penulisnya oleh Waa Waasuthep Ketpetch. Dalam perilisan setiap episodenya, rata-rata penayangannya sekitar satu jam. Yang mana drama ini bisa menjadi referensi kamu untuk menonton drama ini sambil rebahan.

Detail Series Club Friday Season 14 : The Signal 

  • Judul drama: Club Friday The Series Love & Belief: The Signal
  • Dikenal juga dengan judul: Club Friday 14 the Series: Love and Belief , Club Friday 14: Love & Belief , Club Friday the Series 14: Love & Belief
  • Judul asli: คลับฟรายเดย์เดอะซีรีส์ 14 ความรักกับความเชื่อ
  • Sutradara: Chatichai Worapiankul, K Chainarong Tampong, Pantip Vibultham
  • Penulis naskah: Apiwat Laosakul

Sumber:

UPDATE TERBARU