Tuesday 16th of April 2024

Sinopsis Series Alter-Naratif (2023), Series Malaysia Bawa Tema Sains Fiction Yang Miliki Cerita Unik dan Menghibur!

×

Sinopsis Series Alter-Naratif (2023), Series Malaysia Bawa Tema Sains Fiction Yang Miliki Cerita Unik dan Menghibur!

--

ASCOMAXX.com - Buat kamu yang mencari sinopsis untuk drama kesayangan kamu terutama jika kamu sedang ingin menonton series dari drama Malaysia berjudul Alter-Naratif (2023), maka artikel kali ini sangat tepat buatkamu. Berikut ini akan kami bagikan mengenai sinopsisnya di bawah ini.

Untuk kamu yang membutuhkan asupan drama selain drama dari Korea atau Jepang, Drama dari Negeri Jiran ini bisa kamu jadikan sebagai referensi dan juga khususnya drama ini punya ciri khas tersendiri dalam menggambarkan kisah yang sangat menarik.


Baca juga: Nonton Film Anwar: The Untold Story (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ceritakan Reformasi Malaysia

Baca juga: Sinopsis Series Thailand Club Friday Season 14 : The Signal, Menceritakan Orang Yang Percaya Takhayul Dari Urban Legend Thailand

Baca juga: Sinopsis Muted (2023), Series Misteri Spanyol Dibintangi Oleh Arón Piper, Tayang di Netflix

Industri drama negara tetangga telah merilis beberapa drama yang seru untuk ditonton. Cerita fiksional dalam sebuah drama, perjalanan berliku sang protagonist, dan konflik yang menyertainya menjadikan drama seperti ini punya tempat di hati para penonton. 

Drama ini bergenre sains fictions, AlterNaratif ini telah diarahkan oleh Faizal Ishak bakal menampilkan aktor terkenal Malaysia seperti Nabila Huda, Neera Azizi, Liyana Jasmay, Gambit Saifullah, Adlin Aman Ramlie dan banyak lagi yang membintangi series ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU