Friday 17th of May 2024

Sinopsis Black Knight (2023), Series Original Netflix Siap Tayang 12 Mei! Dibintangi Kim Woo-bin dan Song Seung-heon

×

Sinopsis Black Knight (2023), Series Original Netflix Siap Tayang 12 Mei! Dibintangi Kim Woo-bin dan Song Seung-heon

--

ASCOMAX.com - Untuk penggemar series drama yang berasal dari Swedia boleh merapat! Nah untuk kamu pecinta Film asal Korea Selatan pasti mengikuti series yang satu ini berjudul Black Knight (2023) . Pada kesempatan kali ini akan kami rangkum ulasan mengenai sinopsis dari Black Knight (2023) yang pastinya buat kamu semakin penasaran. Mari simak artikel berikut ini sampai habis. 

Serial Korea baru berjudul Black Knight akan hadir di Netflix pada 12 Mei. Berdasarkan trailer resminya, kita sudah dapat mengetahui bahwa ini akan menjadi series yang penuh aksi. Jadi Black Knight ini adalah series rekomendasi yang dapat kamu masukkan ke daftar tontonan mu.


Baca juga: Jadwal Film Irian Kisaran XXI Weekend 12, 13, 14 Mei 2023, Akhiri Pekanmu dengan Tayangan Pilihan dari Indonesia

Baca juga: Sinopsis Don't Look At The Demon, Film Horror Malaysia yang Tayang Pertama di Bioskop Amerika

Baca juga: Link Nonton Film Don't Look at the Demon Full Movie Sub Indo, Akses Streaming di Sini!

Sinopsis Black Knight (2023)

Black Knight adalah seri fiksi ilmiah yang berlatarkan tahun 2071 di masa depan dystopian di mana polusi udara telah merusak sebagian besar Bumi, hanya menyisakan sedikit populasi yang tersisa. Semenanjung Korea telah berubah menjadi gurun gurun, dan sumber daya yang langka telah menyebabkan perpecahan populasi dengan hierarki sosial yang kejam yang menentukan siapa yang mendapat akses ke sumber daya tersebut.

Setiap orang diharuskan memakai masker oksigen dan harus bergantung pada tim elit pengantar yang disebut "ksatria" untuk bertahan hidup. Para ksatria mengirimkan oksigen dan perbekalan lainnya kepada para penyintas saat dibutuhkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU