Sunday 5th of May 2024

Jadwal Film Irian Kisaran XXI Weekend 12, 13, 14 Mei 2023, Akhiri Pekanmu dengan Tayangan Pilihan dari Indonesia

×

Jadwal Film Irian Kisaran XXI Weekend 12, 13, 14 Mei 2023, Akhiri Pekanmu dengan Tayangan Pilihan dari Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal nonton bioskop Irian Kisaran XXI weekend, 12-14 Mei 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Jadwal Bioskop Suzuya Marelan Medan Bulan Mei 2023, Sewu Dino Masih Jadi Film Terlaris Bulan Ini!

Baca juga: Sinopsis Film Horor Thailand Inhuman Kiss (2023) Romansa Wanita Setangah Iblis dan Lelaki Dengan Gen Abnormal

Baca juga: Link Nonton Film Don't Look at the Demon Full Movie Sub Indo, Akses Streaming di Sini!

Dewasa ini, sudah tersedia berbagai jenis tempat nonton yang mana bisa kamu akses dengan mudah. Bioskop-bioskop pun sudah tersedia di berbagai kota dengan tipe fasilitas dan harga bervariasi, termasuk XXI.

Untuk menambah informasi, XXI sendiri adalah sebuah jaringan bioskop di Indonesia, dan pelopor jaringan cineplex di Indonesia. Jaringan bioskop ini tersebar di beberapa kota besar di seluruh Indonesia dan sebagian besar di antaranya terletak di dalam pusat perbelanjaan.

Lokasi Irian Kisaran XXI

Bioskop XXI tersedia di Kota Medan. Berikut alamat lengkapnya: Irian Supermarket Lt.3. Jln. Imam Bonjol No. 149. Kisaran Kab. Asahan. Sumatera Utara 21214. Telp. (062) 33443718.

Sumber:

UPDATE TERBARU