Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Don't Look At The Demon, Film Horror Malaysia yang Tayang Pertama di Bioskop Amerika

×

Sinopsis Don't Look At The Demon, Film Horror Malaysia yang Tayang Pertama di Bioskop Amerika

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia film horor! Yuk ikuti pembahasan di artikel berikut ini karena akan kami sajikan rekomendasi mengenai film horror Malaysia dengan paparan sinopsis Don't Look at the Demon.

Bagi kamu yang penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja simak informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Link Nonton Film Don't Look at the Demon Full Movie Sub Indo, Akses Streaming di Sini!

Baca juga: Jadwal Tayang Film Anwar: The Untold Story (2023) di Indonesia, Proses Syuting di 2 Negara Hingga Telan Biaya RM10 Juta

Baca juga: Sinopsis Film Korea Ungnami (2023), Bercerita Tentang Mitos Danggun Dengan Baluran Komedi Yang Asyik ! 

Don't Look at the Demon merupakan salah satu judul film horror yang berasal dari Malaysia. Film yang rilis di bioskop tertentu pada 7 Oktober 2022 ini merupakan milik Outsider Pictures. Don’t Look at the Demon disutradarai oleh Brando Lee, yang tumbuh di pinggiran Kuala Lumpur yang gemar dengan film-film Hollywood seperti Jaws, The Exorcist, dan Star Wars. Lee melanjutkan studi Film & TV di Columbia College, mengerjakan berbagai produksi di Los Angeles.

Don’t Look at the Demon adalah film Malaysia pertama yang diputar di bioskop Amerika Serikat. Selain AS, film ini akan dirilis di lebih dari 20 negara, termasuk Vietnam, Thailand, Filipina, Singapura, Mongolia, Kamboja, Kanada, Inggris, Polandia, dan banyak lagi. Film ini akan diputar di lebih dari 250 bioskop di wilayah Amerika Utara saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU