Thursday 28th of March 2024

Spoiler Drama Gen Z Episode 21-22 Pencarian Tanaman Resep Obat Baru Bikin Geger Satu Tim

×

Spoiler Drama Gen Z Episode 21-22 Pencarian Tanaman Resep Obat Baru Bikin Geger Satu Tim

--

ASCOMAXX.com - Gen Z akan meneruskan penelitian obat terbaru! Langsung saja simak informasi mengenai spoiler Drama Gen Z episode 17-18. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Belakangan ini Drama China juga semakin memiliki peminta. Salah satu drama China yang paling terkenal adalah Gen Z.  Gen Z merupakan salah satu drama terkenal dengan cerita yang selalu berhasil menyihir penontonnya. Drama ini mendapatkan sambutan yang baik sehingga sudah menayangkan setiap episodenya dengan antuasiasme tinggi.


Untuk penggemar series drama China boleh merapat! Nah untuk kamu pecinta Drama China pasti ingin mengetahui series yang satu ini berjudul Gen Z (2023). Biar tak ketinggalan informasi selanjutnya langsung saja cek informasi di bawah ini.

Baca juga: Nonton Drama China Ready For Love? Episode 21-24 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Baca juga: Link Nonton Drama China Ready For Love? Episode 19-20 Sub Indo, Tayang Malam Ini 24 Mei di WE TV

Baca juga: Spoiler Drama China Ready For Love? Episode 19-20 Kisah Cinta Dua Orang Wartawan yang Problematik

Drama ini secara garis besar menceritakan Sun Tou Tou yang merupakan seorang yatim piatu berusia dua puluhan. Suatu hari, dia mendapat masalah saat melawan ketidakadilan. Ren Xin Zheng, seorang profesor di Universitas Pengobatan Tiongkok, datang membantunya dan mempelajari kisah hidupnya. Profesor Ren menerimanya ke dalam kursus TCM (Traditional Chinese Medicine) untuk memberinya awal baru dalam hidup.

Jadwal Tayang Drama China Gen Z Episode 21-22

Sebagai informasi, serial drama China Gen Z episode 21-22 ini akan tayang pada hari Kamis 25 Mei 2023. Biar tak ketinggalan informasi selanjutnya langsung saja cek informasi di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU