Saturday 18th of May 2024

10 Pondok Pesantren Terbesar di Bogor, Banyak Mencetak Lulusan Berprestasi dengan Akhlak Mulia

×

10 Pondok Pesantren Terbesar di Bogor, Banyak Mencetak Lulusan Berprestasi dengan Akhlak Mulia

--

1. Pondok Pesantren Umul Quro

Pesantren modern ini berlokasi di daerah Bogor Barat, tepatnya di daerah Leuwiliang. Lokasinya tidak terlalu jauh dari Pasar Leuwiliang. Alumni Pesantren Modern Ummul Quro Al-Islami tersebarnya di berbagai negara untuk melanjutkan pendidikannya di antara Mesir, Yaman, Maroko, Turki, Jerman, Australia, dan negara lainnya. 


2. Pondok Pesantren Darussalam Bogor

Pesantren ini berlokasi di kampung Bubulak Padasuka Ciomas Bogor. Pendidikan dan Pengajarannya mengacu pada Manhaj (kurikulum) Pondok Modern Gontor, nasional, dan tradisional.

4. Pondok Pesantren Madinatul Qur'an

Pesantren ini memiliki jenjang SD Tahfidz, SMP Tahfidz, SMA Tahfidz, serta Ma’had Aly (sarjana). Lokasinya terletak di Jalan baru TMMD Desa Cibodas, Singasari, Kec. Jonggol, Bogor, Jawa Barat.

5. Pondok Pesantren Ar Ridlo Sentul

Ponpes Ar-Ridho adalah salah satu binaan Pondok Darussalam Gontor Ponorogo. Untuk lokasinya sendiri terletak di Jl. Parung Aleng, RT.003/RW.003, Cikeas, Kec. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Rekomendasi Destinasi Terdekat Dari Lokasi Saya Malang Jawa Timur Paling Hits dan Instagramable 2023, Pas Untuk Hunting Foto!

Baca juga: Materi Pelajaran IPS Kelas 1 SD/MI Semester 2 Terbaru, Bisa Jadi Acuan Pembelajaran!

Baca juga: Daftar Materi IPS SD/MI Kelas 1 Semester 1 Tahun 2023, Disertai Penjelasan Setiap Sub BAB!

6. Pondok Pesantren At Taqwa

Pesantren ini menyediakan jenjang pendidikan SMP dan SMA. Untuk lokasinya sendiri terletak di Jl. Desa Nagrak No.71, RW.4, Nagrak, Kec. Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat.

Sumber:

UPDATE TERBARU