Saturday 18th of May 2024

10 Pondok Pesantren Terbesar di Bogor, Banyak Mencetak Lulusan Berprestasi dengan Akhlak Mulia

×

10 Pondok Pesantren Terbesar di Bogor, Banyak Mencetak Lulusan Berprestasi dengan Akhlak Mulia

--

7. Pondok Pesantren Modern Sahid

Pondok Pesantren Modern Sahid mengintegrasikan iman dan taqwa (imtaq) dengan ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek). Pondok pesantren ini berada di Jalan  KH Abdul Hamid Km.6, Gunung Menyan, Kecamatan Pamijahan, Bogor, Jawa Barat 16810.


8. Pondok Pesantren AL Kahfi

Pondok pesantren Al Kahfi berdiri tahun 1993 dengan H. Armansyah Putra, SE (alm) dan Hj. Endang Pudjiastuti, SmHK sebagai pendiri sekaligus pengurus yayasan. Lembaga Pendidikan di pesantren Al Kahfi ini diantaranya TK Al Kahfi, SMPIT Al Kahfi, SMAT Al Kahfi, Madrasah Aliyah Al Kahfi, Tahfidzul Quran-LTQ, dan STTQ Al Kahfi. Ponpes ini berlokasi di Jalan Desa Srogol, Kec.Cigombong, Bogor.

9. Pondok Pesantren AL Andalus

Al Andalus adalah pesantren yang mencoba memadukan kurikulum modern dan agama secara terstruktur dan komprehensif. Lokasinya berada di Sukadamai, Kec. Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat.

10. Pondok Pesantren Darul Ulim Lido

Pesantren ini berdiri pada tahun 1996 yang didirikan oleh H oleh Drs. KH. Ahmad Dimyati, di bawah naungan Yayasan Salsabila Lido. Lokasinya terletak di Jl. Mayjen H.R. Edi Sukma Jl. Gg. Muara No.KM 22, Ciburuy, Kec. Cigombong, Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Daftar Sekolah Pelayaran di Indonesia dan Lokasinya, Lulusannya Banyak Memiliki Peluang Kerja

Baca juga: Daftar Harga Test Pack di Indomaret Terbaru Tahun 2023, Alat Tes Uji Kehamilan yang Terjangkau

Baca juga: Pondok Pesantren yang Masih Membuka Pendaftaran Untuk Tahun Ajaran 2023/2024

Demiikian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU