Friday 19th of April 2024

Sinopsis Film The Flash (2023) : Film Superhero Khas DC Dengan Kekuatan Kembali ke Masa Lalu Dibintagi Aktor Ezra Miller

×

Sinopsis Film The Flash (2023) : Film Superhero Khas DC Dengan Kekuatan Kembali ke Masa Lalu Dibintagi Aktor Ezra Miller

--

ASCOMAXX.com – Warner Bros. Pictures mempersembahkan produksi Double Dream/a Disco Factory dari seorang Andy
Film Muschietti, "The Flash." Ini akan didistribusikan ke seluruh dunia oleh Warner Bros. Pictures dan akan tayang di bioskop di Amerika Utara pada 16 Juni 2023, dan secara internasional mulai 14 Juni 2023. Tentunya ini menjadi info menarik bagi kamu yang menyukai film superhero seperti ini.

The Flash adalah salah satu karakter paling populer di DC, dan film ini akan menandai pertama kalinya The Scarlet Speedster memimpin filmnya sendiri. Barry Allen telah tampil di layar televisi selama hampir satu dekade, dan saat Grant Gustin menjauh dari peran tersebut, Ezra Miller akan melanjutkan warisan manusia tercepat yang masih hidup.


Baca juga: Trailer Film Tiger Stripes (2023) dan Jadwal Tayang di Indonesia, Pubertas Remaja yang Bikin Gelisah

Baca juga: Link Nonton Film Horor Jin Khodam (2023) Full Movie HD, Teror Hantu Karena Pembunuhan Kepada Warga Kampung

Baca juga: Sinopsis Film Killers of the Flower Moon (2023) , Film Aksi Leonardo DiCaprio x Robert De Niro yang Bikin Merinding!

Flash melakukan perjalanan melalui waktu untuk mencegah pembunuhan ibunya, tetapi tanpa disadari menyebabkan perubahan yang mengakibatkan terciptanya multiverse. Film ini didasarkan pada acara Flashpoint ikonik dari DC Comics, di mana Flash bertemu dengan versi baru Batman dan Superman saat ia berusaha mencegah multiverse runtuh.

"The Flash" juga menampilkan bintang yang sedang naik daun Sasha Calle, Michael Shannon ("Bullet
Melatih”, “Batman v Superman: Dawn of Justice”), Ron Livingston (“Loudermilk”, “The Conjuring”), Maribel Verdú (“Elite”, “Y tu mamá también”), Kiersey Clemons (“Zack Snyder's Justice League ”) ,” “Sweetheart”), Antje Traue (“King of Ravens,” “Man of Steel”) dan Michael Keaton (“Spider-Man: Homecoming,” “Batman”).

Sumber:

UPDATE TERBARU