Thursday 2nd of May 2024

Sinopsis Film The Flash (2023) : Film Superhero Khas DC Dengan Kekuatan Kembali ke Masa Lalu Dibintagi Aktor Ezra Miller

×

Sinopsis Film The Flash (2023) : Film Superhero Khas DC Dengan Kekuatan Kembali ke Masa Lalu Dibintagi Aktor Ezra Miller

--

Sinopsis Film The Flash (2023)

Dunia bertabrakan dalam "The Flash" saat Barry menggunakan kekuatan supernya untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk mengubah peristiwa masa lalu. Tetapi ketika upayanya untuk menyelamatkan keluarganya secara tidak sengaja mengubah masa depan, Barry terjebak dalam kenyataan di mana Jenderal Zod telah kembali, mengancam pemusnahan, dan tidak ada Pahlawan Super yang bisa dituju.

Baca juga: Nonton Film Catch a Killer (2023) Full Movie Sub Indo, Akses Mudah di Sini!


Baca juga: Link Nonton Film Horor Jin Khodam (2023) Full Movie HD, Teror Hantu Karena Pembunuhan Kepada Warga Kampung

Baca juga: Nonton Film Hati Suhita (2023) Full Movie HD, Perjuangan Alina Suhita Dalam Mempertahankan Rumah Tangganya

Kecuali Barry yang dapat membujuk Batman yang sangat berbeda dari masa pensiunnya dan menyelamatkan seorang Kryptonian yang dipenjara… meskipun bukan orang yang dia cari. Pada akhirnya, untuk menyelamatkan dunia tempat dia berada dan kembali ke masa depan yang dia pasti tahu, satu-satunya harapan Barry adalah berlomba untuk hidupnya. Tetapi apakah pengorbanan terakhirnya cukup untuk mengatur ulang alam semesta?

Daftar Pemain :
Ezra Miller – Barry Allen/Kilat
Ezra Miller – Barry Allen/Kilat
Michael Keaton – Bruce Wayne/Batman
Sasha Calle – Superwoman
Michael Shannon – Jenderal Zod
Antje Traue – Faora
Kiersey Clemons – Iris West
Ben Affleck – Bruce Wayne/Batman

Nah itulah artikel kali ini mengenai Sinopsis Film The Flash (2023) yang bisa kami sampaikan kali ini. Semoga kamu bisa mendapat gambaran untuk menonton film ini di bioskop kesayangan kamu. Tertarik untuk menonton series DC yang satu ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU