Tuesday 30th of April 2024

Tayang Hari ini, Nonton Film Hati Suhita (2023) Full Movie HD, Perjuangan Alina Suhita Mempertahankan Rumah Tangganya

×

Tayang Hari ini, Nonton Film Hati Suhita (2023) Full Movie HD, Perjuangan Alina Suhita Mempertahankan Rumah Tangganya

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru kali ini datang dari tanah air berjudul Hati Suhita yang kini sudah tayang dan bisa disaksikan. Film ini merupakan adaptasi novel judul sama. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut informasi terkait link nonton full movie HD yang bisa kalian nikmati.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Film Hati Suhita (2023) merupakan film tanah air yang diadaptasi dari novel best seller yang banyak sekali peminatnya, karya Ning Khilma Anis dengan judul sama.

Rumah produksi Starvision Plus, bekerja sama langsung dengan pengarangnya, Ning Khilma Anis dalam proses pembuatan flim Hati Suhita dengan menggandeng sutradara Archie Hekagery dan Alim Sudio sebagai penulis naskahnya.

Hati Suhita diperankan oleh aktor berbakat tanah air, seperti Nadya Arina, Omar Daniel, Anggika Bolsterli, Desy Ratnasari, David Chalik, Tanta Ginting, Slamet Rahardjo dan Ibrahim Rasyid.

Baca juga: Sinopsis Life Is Beautiful (2022), Film Musikal Korea yang Hadirkan Yum Jung Ah Menderita Kanker

Baca juga: Jadwal Tayang Film Animasi Alice to Therese no Maboroshi Koujou (2023) Hadirkan Romansa di Era Post Apocalyptic

Baca juga: Sinopsis Film Killers of the Flower Moon (2023) , Film Aksi Leonardo DiCaprio x Robert De Niro yang Bikin Merinding!

Ringkasan Film Hati Suhita (2023)

Film Hati Suhita ini mengisahkan tentang Alina Suhita. Dia merupakan seorang santri dari nasab kiai yang dijodohkan dengan putra tunggal pengasuh pondok besar Al-Anwar, Gus Birru. Perjodohan Alina Suhita memang telah direncanakan sejak ia masih muda.

Orangtua Alina bahkan telah menyiapkan bekal pendidikan dan karakter kepada Alina sedari kecil. Alina pun dipercaya oleh kedua orangtua Gus Birru karena kecerdasan dan kemampuannya mengurus pondok pesantren bersama putranya.

Namun siapa yang menyangka, setelah acara pernikahan usai, Gus Birru mengutarakan isi hatinya kepada Suhita. Dia mengatakan bahwa dia ingin menerima perjodohan ini karena hanya untuk menyenangkan hati kedua orang tuanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU