Thursday 16th of May 2024

Jadwal Tayang Film Animasi Alice to Therese no Maboroshi Koujou (2023) Hadirkan Romansa di Era Post Apocalyptic

×

Jadwal Tayang Film Animasi Alice to Therese no Maboroshi Koujou (2023) Hadirkan Romansa di Era Post Apocalyptic

--

ASCOMAXX.com - Siapa di sini yang suka mengikuti studio MAPPA? Jika kamu termasuk salah satu penggemar studio yang satu ini maka kamu mungkin tahu kalau ada tayangan film animasi baru dari studio ini. 

Salah satu yang banyak dinantikan sendiri ialah Alice to Therese no Maboroshi Koujou (2023) yang merupakan salah satu judul yang bikin geger penggemar anime usai previewnya dirilis kemarin. 


Alice to Therese no Maboroshi Koujou ini memiliki judul lain yakni Alice and Therese’s Illusory Factory. Sebenanrya film ini sudah diumumkan sebagai film pada tahun 2021.

Baca juga: Film Anime Bocchi the Rock! Siap Tayang 2024, Berisi Kompilasi Terbaik Band Kessoku dengan Alur Unik

Baca juga: Nonton Anime Dead Mount Death Play Episode 7 Sub Indonesia, Fenomena Sihir Necromancer dari Polka

Baca juga: Spoiler Anime Dead Mount Death Play Episode 7, Mengejutkan! Hadir Karakter Baru Tena Sorimura

Tetapi, Mari Okada sang penulis dan sutradara film sedang menggarap versi buku yang akan diterbitkan oleh Kadokawa Bunko pada tanggal 13 Juni mendatang.

Sebelumnya pada even Mappa stage 2023, Studio MAPPA mengumumkan akan menghadirkan film animasi terbaru. Setudio ini sebelumnya dikenal selalu berhasil menghadirkan anime dengan kualitas sekelas film

Pada saat previewnya di rilis, banyak yang menilai film in mirip film anime seperti “Your Name” dan “Weathering with You” karya sutradara Makoto Shinkai yang terkenal dengan visualnya. Film ini akan disutradarai oleh Mari Okada.

Sumber:

UPDATE TERBARU