Tuesday 30th of April 2024

Sinopsis Life Is Beautiful (2022), Film Musikal Korea yang Hadirkan Yum Jung Ah Menderita Kanker

×

Sinopsis Life Is Beautiful (2022), Film Musikal Korea yang Hadirkan Yum Jung Ah Menderita Kanker

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik perilisan film musikal memang banyak diminati penonton. Pada kesempatan berikut kami akan menyediakan rekomendasi terkini untukmu tentang sinopsis Life Is Beautiful (2022).

Berikut ini akan kami sajikan informasi lengkapnya di artikel berikut ini untuk bisa mengetahui gambaran garis besar cerita yang dipaparkannya.


Baca juga: Sinopsis Film Anime Alice to Therese no Maboroshi Koujou (2023) Jadi Movie Perdana MAPPA yang Hadirkan Kisah Romace Fantasi

Baca juga: Nonton Life Is Beautiful (2022) Full Movie Sub Indo, Baru Tayang di KlikFilm!

Baca juga: Jadwal Tayang Film Animasi Alice to Therese no Maboroshi Koujou (2023) Hadirkan Romansa di Era Post Apocalyptic

Life is Beautiful merupakan salah satu film musikal Korea yang berhasil meraih kesuksesannya sejak ditayangkan 28 September 2022 silam. Life is Beautiful ini berpusat pada pencarian cinta pertama Se Yeon dan penemuan cinta sejati dalam prosesnya.

Film satu ini memiliki durasi tayang selama 122 menit dan dibintangi oleh Yum Jung Ah yang turut berpartisipasi dalam drakor populer, Sky Castle. Di film ini, Yum Jung Ah akan beradu akting bersama Ryu Seung Ryong, aktor veteran yang telah berakting di beberapa film dan drama, termasuk Extreme Job dan film zombie, Kingdom.

Sumber:

UPDATE TERBARU