Tuesday 23rd of April 2024

Link Nonton Film Horor Jin Khodam (2023) Full Movie HD, Teror Hantu Karena Pembunuhan Kepada Warga Kampung

×

Link Nonton Film Horor Jin Khodam (2023) Full Movie HD, Teror Hantu Karena Pembunuhan Kepada Warga Kampung

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan kita bahas kali ini merupakan film horor dari Indonesia berjudul Jin Khodam yang akan segera tayang bulan Mei 2023 ini. Untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya, berikut informasi terkait link nonton yang mudah kalian akses.

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Jin Khodam (2023) merupakan film horor terbaru tanah air yang akan segera rilis. Film horor ini merupakan produksi dari Mercusuar Films dan juga 786 Production. Film juga digarap langsung oleh Tema Patrosza dan Dedy Mercy dengan mengusung horor-thriller.

Baca juga: Sinopsis Film Catch a Killer (2023), Teror Kota di Malam Tahun Baru Dipecahkan Anggota Polisi Muda

Baca juga: Nonton Telefilm Tiada Galang Ganti (TV3) Full HD Sub Indo, Kehidupan Alif yang Berubah Setelah Kematian Orangtua nya

Baca juga: Link Nonton Film The Little Mermaid (2023) Full Movie Sub Indo, Persembahan Terbaru Disney Tayang 24 Mei

Film horor Jin Khodam (2023) akan dibintangi oleh aktor kebanggaan tanah air, seperti Boy Hamzah, Haviza Devi Anjani, Ray Sahetapy, Egi Fedly, Kukuh Prasetyo, Ayu Dyah Pasha, Widi Dwinanda, dan Wan Afox. Pastinya, film ini akan memberikan kesan baru yang menegangkan saat menonton.

Ringkasan Cerita Film Jin Khodam (2023)

Film ini mengisahkan tentang perjalanan seorang pria bernama Bagas (Boy Hamzah) yang pulang ke kampung halamannya setelah lama berada di pesantren. Bersama dengan Ayu (Haviza Devi) dan Hadi (Widi Dwinanda).

Bagas memiliki tekad untuk mengembalikan norma-norma yang ada di kampung tersebut. Namun, upayanya ditentang oleh Wira (Ray Sahetapy), ada orang kaya di kampung itu yang merasa terganggu dengan perubahan tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU