Friday 3rd of May 2024

Trailer Film Tiger Stripes (2023) dan Jadwal Tayang di Indonesia, Pubertas Remaja yang Bikin Gelisah

×

Trailer Film Tiger Stripes (2023) dan Jadwal Tayang di Indonesia, Pubertas Remaja yang Bikin Gelisah

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton film Tiger Stripes (2023) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis Film Tiger Stripes (2023) Karya Amanda Nell Eu, Tayang Perdana di Cannes Film Festival 2023

Baca juga: Nonton Film Polis Evo 3 (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ledakan di Penang yang Bikin Geger Satu Negara

Baca juga: Sinopsis Film Catch a Killer (2023), Teror Kota di Malam Tahun Baru Dipecahkan Anggota Polisi Muda

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Film Tiger Stripes (2023)

Film Tiger Stripes (2023) merupakan film dengan genre drama dan horor. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Amanda Nell Eu yang mana merupakan hasil ko-produksi internasional dan masuk penjaringan kompetisi Semaine de la Critique, bagian paralel dari Cannes Film Festival.

Secara garis besar, film Tiger Stripes (2023) menceritakan kisah tentang Zaffan, gadis berusia 12 tahun, bergumul dengan pubertas, menemukan rahasia menakutkan tentang fisiknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU