Friday 17th of May 2024

Sinopsis Film Tiger Stripes (2023) Karya Amanda Nell Eu, Sudah Tayang Perdana di Cannes Film Festival 2023

×

Sinopsis Film Tiger Stripes (2023) Karya Amanda Nell Eu, Sudah Tayang Perdana di Cannes Film Festival 2023

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Tiger Stripes (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Nonton Film Polis Evo 3 (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ledakan di Penang yang Bikin Geger Satu Negara

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 72 Sub Indo, Bantuan Kakek Long Hao Chen yang Sangat Berarti

Baca juga: Link Nonton Film Huling Sayaw (2023) Sub Indo Full Movie HD Gratis, Pergaulan Bebas Bikin Kehidupan Remaja Ini Rusak

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Tiger Stripes (2023)

Film Tiger Stripes (2023) merupakan film dengan genre drama dan horor. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Amanda Nell Eu yang mana merupakan hasil ko-produksi internasional dan masuk penjaringan kompetisi Semaine de la Critique, bagian paralel dari Cannes Film Festival.

Diketahui jika film Tiger Stripes (2023) dirilis pada tanggal 17 Mei 2023 di Cannes Film Festival 2023, Perancis. Untuk penayangan di Malaysia dan Indonesia sendiri masih belum diketahui.

Sumber:

UPDATE TERBARU