Wednesday 1st of May 2024

Sinopsis My Husky Boyfriend (Living with Canine CEO), Drama China Viral TikTok Usung Cerita Cinta Rahasia

×

Sinopsis My Husky Boyfriend (Living with Canine CEO), Drama China Viral TikTok Usung Cerita Cinta Rahasia

--

ASCOMAXX.com - Penggemar drama China! Kali ini ada pembahasan drachin yang viral di TikTok dan bisa kamu simak pemaparan informasi mengenai sinopsis My Husky Boyfriend (Living with Canine CEO). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari My Husky Boyfriend.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


My Husky Boyfriend atau Living with Canine CEO merupakan drama China yang telah tayang pada 22-27 Maret 2023. Drama ini memiliki total 12 episode dengan durasi tayang 15 menit disetiap episode, melalui saluran Mango TV dan juga Viki.

Baca juga: Daftar Lokasi Gereja Kristen Terdekat di Kota Samarinda Didominasi Oleh Arsitektur Klasik yang Cantik

Baca juga: Tips Merawat Rambut Setelah Smoothing Agar Tidak Rusak, Penting Diperhatikan!

Baca juga: Nonton Call Me Alma 2023 Full Movie, Versi HD Kualitas 1080p Sub Indo

Drama China My Husky Boyfriend (Living with Canine CEO) memiliki judul asli 我的哈士奇男友. Selain itu, juga dikenal dengan Wo De Ha Shi Qi Nan You. Drama ini disutradarai oleh Zhao Qi Chen dan Chen Jin Peng sebagai penulis naskah, dengan mengusung genre komedi romantis.

Sinopsis My Husky Boyfriend (Living with Canine CEO)

Sumber:

UPDATE TERBARU