Tuesday 14th of May 2024

Rekomendasi Saham Blue Chips Tahun 2023, Diprediksi Punya Prospek Bagus dan Lebih Stabil

×

Rekomendasi Saham Blue Chips Tahun 2023, Diprediksi Punya Prospek Bagus dan Lebih Stabil

--


3. Indo Tambangraya Megah (ITMG)

Perusahaan ini mencatatkan hasil cemerlang pada paruh pertama 2022. Sepanjang periode ini, ITMG membukukan laba bersih USD 460,82 juta, atau naik 291,7% dari realisasi laba bersih semester pertama tahun lalu yang hanya USD 117,62 juta.

Baca juga: Nonton Series 1899 Season 2 Full Episode, Kelanjutan Dari Season Pertamanya yang Timbul Kontroversi!


Baca juga: Sejarah Bendungan Sutami Malang, dari Pembangkit Listrik Tenaga Air Hingga Jadi Tempat Wisata Populer

Baca juga: Link Baca Webtoon Desperate to Date Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Jomblo dari Lahir Ingin Cari Cinta Sejati

4. PT Bank Central Asia Tbk (BBCA)

BCA menempati posisi pertama sebagai perusahaan dengan nilai kapitalisasi terbesar di Indonesia. Presentase saham perusahaan jasa perbankan dan keuangan ini adalah 54,94% dimiliki oleh PT Dwimuria Investama Andalan dan 45,06% sisanya disebar ke masyarakat umum.

5. PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM)

Perusahaan ini ramai disebut setelah investasinya pada GOTO lewat anak perusahaan Telkomsel dinilai sebagai langkah yang salah. Namun, per Maret 2022 ini nilai kapitalisasi pasar Telkom mencapai Rp453,7 triliun.

Catatan penting: Rekomendasi saham di atas merupakan hasil rangkuman dan analisis dari tim kami. Kami tidak bertanggung jwab atas kerugian yang kamu terima. Selalu pelajari dulu profil perusahaannya!

Demikianlah informasi mengenai rekomendasi Saham Blue Chip dengan prospek terbaik 2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga infomasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berinvestasi!

Sumber:

UPDATE TERBARU