Sunday 19th of May 2024

Judul Lain Manhwa Doom Breaker, Lengkap dengan Sinopsis dan Link Baca Full Chapter!

×

Judul Lain Manhwa Doom Breaker, Lengkap dengan Sinopsis dan Link Baca Full Chapter!

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Doom Breaker banyak dicari oleh penggemar komik. Manhwa ini memiliki kisah yang seru pastinya untuk diikuti. Jika kalian ingin mencari manhwa satu ini untuk lebih mudahnya, berikut judul lain dari manhwa Doom Breaker.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Manhwa Doom Breaker ini memiliki berbagai nama lain mulai dari To a New Life, 투신전생기, sampai dengan Doom Breaker. Serta manhwa ini merupakan karya serta diilustrasikan oleh orang yang sama yaitu oleh Cheong Dam.

Baca juga: Link Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter157 Bahasa Indonesia Nakama Power Squad Bantu Mash Lawan Innocent Zero

Baca juga: Baca Manhwa Remarriage Contract Full Chapter Bahasa Indonesia, Pasangan yang Telah Berpisah Namun Kembali Lagi

Baca juga: Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 77 Bahasa Indonesia Akane Pergoki Yamada Jalan Bareng Cewek Lain

Judul Lain Doom Breaker

Manhwa ini memiliki genre Action, Fantasy, Shounen, Supernatural dan tema Reincarnation, Supernatural. Ssecara garis besar mengisahkan tentang balas dendam atas pembantaian manusia oleh para iblis. Pecinta genre aksi fantasi, komik ini tentu bisa menjadi rekomendasi untuk dibaca.

Reincarnation of the Suicidal Battle God memiliki judul asli 투신전생기. Selain itu, komik manhwa satu ini juga memiliki judul alternatif lain, diantaranya A Battle God's Second Chance, To a New Life, dan juga Doom Breaker. 

Alur Kisah Manhwa Doom Breaker

Sumber:

UPDATE TERBARU