Sunday 19th of May 2024

Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 78 Bahasa Indonesia Akane Pergoki Yamada Jalan Bareng Cewek Lain

×

Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 78 Bahasa Indonesia Akane Pergoki Yamada Jalan Bareng Cewek Lain

--

ASCOMAXX.com – Kisah Yamada dan Akane makin menarik untuk diikuti. Kali ini akan kami berikan update link baca dari manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (Loving Yamada at Lv999) chapter 78 Bahasa Indonesia untukmu. Cekidot!

Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru ini juga dikenal sebagai Loving Yamada at Lv999. Ini merupakan sebuah manga hasil karya Mashiro yang sudah diadaptasi jadi anime yang kini tengah on going.


Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru mengusung genre romance dengan tema Video game. Kisah terbaru yang dihadirkan beragam manga belakangan ini memang banyak sekali menarik perhatian.

Baca juga: Link Nonton Film The Little Mermaid (2023) Full Movie Sub Indo, Persembahan Terbaru Disney Tayang 24 Mei

Baca juga: Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 300 Bahasa Indonesia, Raja Iblis Delkira Turun Takhta

Baca juga: Sinopsis Serial A+ (2023), Adaptasi Novel Wattpad Populer dan Siap Tayang Eksklusif di 240 Negara Lewat Prime Video

Berawal dari curhat Yamada dan Akane pun mulai dekat. Berharap patah hatinya sedikit mereda karena bertemu dengan cowok baru dalam sebuah game, ternyata Yamada merupakan seorang cowok yang cuek, dan tidak terlalu peduli dengan seorang cewek.

Suatu ketika Yamada hadir dalam sebuah event gaming agar bertemu dengan mantan kekasihnya dan membuat mantan cowoknya tersebut menyesal melihat betapa cantiknya ia.

Akhirnya ia juga bertemu dengan mantan pacarnya yang sedang ngedate dengan pacar barunya di event tersebut. Alhasil Akane memperkenalkan Yamada kepada mantan Akane sebagai pacar barunya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU