Wednesday 24th of April 2024

Hukum Berzina dengan Tangan Sendiri Menurut Islam Dilengkapi dengan Dalilnya

×

Hukum Berzina dengan Tangan Sendiri Menurut Islam Dilengkapi dengan Dalilnya

--

ASCOMAXX.com – Para muslim wajib tau! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai hukum berzina dengan tangan sendiri dalam Islam yang tidak boleh muslim lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Islam menjadi salah satu agama yang memiliki beberapa peraturan atau hukum yang tidak boleh dilanggar. Sebagai umat muslim yang taat, setiap orang Islam harus mengetahui hukum dari perbuatan yang mereka lakukan.


Baca juga: Cara Membayar PNBP Lewat M Banking BRI atau BRIMO yang Gampang Banget Cuma Perlu Klik Doang

Baca juga: Doa Memanggil Angin Versi Masyarakat Jawa, Berguna Untuk Sumber Energi Hingga Menggerakkan Layar Kapal

Baca juga: Menu dan Harga Mie Gacoan Sidoarjo Terbaru 2023 Untuk Semua Cabang Outlet, Rasakan Sensasi Pedasnya!

Islam sendiri juga mengatur hubungan antara wanita dan pria. Salah satu yang harus diperhatikan adalah jangan sampai berbuat zina. Perbuatan tersebut merupakan sebuah perbuatan terlarang dan mendapatkan balasan yang pedih dari Allah SWT.

Lantas, bagaimanakah hukumnya jika seseorang berzina dengan tangan sendiri? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan jawabannya!

Hukum Berzina Menggunakan Tangan Sendiri

Berdasarkan beberapa sumber, Istimnâ’ atau onani (laki-laki) atau masturbasi bagi perempuan merupakan sebuah (perbuatan) mengeluarkan mani bukan melalui jalan persetubuhan, baik dengan telapak tangan atau dengan cara yang lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU