Sunday 28th of April 2024

Cara Membayar PNBP Lewat M Banking BRI atau BRIMO yang Gampang Banget Cuma Perlu Klik Doang

×

Cara Membayar PNBP Lewat M Banking BRI atau BRIMO yang Gampang Banget Cuma Perlu Klik Doang

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini akan kami sampaikan update mengenai informasi cara bayar pnbp lewat m banking bri yang wajib kamu tahu. Simak hingga usai di sini, ya!

Saat ini sudah terdapat banyak bank yang beroperasi di Indonesia, salah satunya adalah BRI. BRI sendiri merupakan alah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia.


BRI adalah layanan Bank yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia karena memang merupakan salah satu bank yang sudah lama. Perkembangan teknologi membuat kita tak bisa lepas dari pengaruh modernisasi termasuk dalam hal keuangan.

Baca juga: Awas! Inilah Resiko Telat Bayar Akulaku, Akun Dibekukan Hingga Datangnya DC Lapangan

Baca juga: Pengalaman Telat Bayar Akulaku 1 Hari, Ternyata Begini Resiko Untuk Peminjam

Baca juga: Resiko Telat Bayar SPayLater Terbaru 2023, Awas! Bisa Kena Pembatasan Akses

Perkembangan zaman membuat banyak aspek kehidupan manusia semakin canggih. Hal tersebut dapat diamati dari banyaknya teknologi yang bisa membantu manusia bekerja dengan lebih mudah dan praktis. Teknologi-teknologi tersebut juga bisa ditemui dalam dunia perbankan.

PNBP merupakan singkatan dari penerimaan negara bukan pajak. Menurut UU no. 20 tahun 1997 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak, PNBP merupakan semua penerimaan Pemerintah Pusat yang tidak berasal dari penerimaan perpajakan di Indonesia.

Kini tak perlu bersusah payah untuk bisa membayar PNBP kamu bisa gunakan layanan m banking bank BRI loh. Nah biar kamu tidak penasaran lagi, yuk langsung saja simak pembahasannya di sini, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU