Wednesday 24th of July 2024

STOP! Hukum Berzina dengan Bantal dan Guling Menurut Islam, Bisa Melemahkan Potensi K*lamin?

×

STOP! Hukum Berzina dengan Bantal dan Guling Menurut Islam, Bisa Melemahkan Potensi K*lamin?

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai hukum berzina dengan bantal atau guling dalam Islam yang tidak boleh muslim lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Islam menjadi salah satu agama yang memiliki beberapa peraturan atau hukum yang tidak boleh dilanggar. Sebagai umat muslim yang taat, setiap orang Islam harus mengetahui hukum dari perbuatan yang mereka lakukan.


Islam sendiri juga mengatur hubungan antara wanita dan pria. Salah satu yang harus diperhatikan adalah jangan sampai berbuat zina. Perbuatan tersebut merupakan sebuah perbuatan terlarang dan mendapatkan balasan yang pedih dari Allah SWT.

Baca juga: Nonton Disney+ Hotstar Gratis 2024 Paling Mudah, Streaming Film dan Series Favorit Tiap Hari

Lantas, bagaimanakah hukumnya jika seseorang berzina menggunakan bantal atau guling? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan jawabannya!

Hukum Berzina Menggunakan Bantal/Guling

Berdasarkan beberapa sumber, Istimnâ’ atau onani (laki-laki) atau masturbasi bagi perempuan merupakan sebuah (perbuatan) mengeluarkan mani bukan melalui jalan persetubuhan, baik dengan telapak tangan atau dengan cara yang lainnya.

Baca juga: Download Lagu Rohani Eldhy Victor - Indahnya Kasih Tuhan MP3/MP4 Gratis, Lirik Penuh Syukur 'Aku Ada Hari Ini Karena Tuhan Baik'

Sumber:

UPDATE TERBARU