Monday 20th of May 2024

Lagu Opening Oshi No Ko, YOASOBI - Idol Pecah Rekor 100 Juta Penayangan di Youtube Dalam 5 Minggu!

×

Lagu Opening Oshi No Ko, YOASOBI - Idol Pecah Rekor 100 Juta Penayangan di Youtube Dalam 5 Minggu!

--

"Idol" YOASOBI memecahkan rekor streaming dengan 107.713.480 streaming kumulatif, menjadi lagu ke-13 mereka yang melampaui 100 juta streaming. Dalam prestasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, lagu hit YOASOBI "Idol" yang juga merupakan lagu pembuka Oshi no Ko telah menggemparkan dunia musik, memecahkan rekor streaming lainnya.

Lima minggu setelah dirilis, lagu tersebut telah mencatat 25.632.534 mingguan yang mengejutkan streaming, mengamankan posisi teratas dalam peringkat streaming mingguan Oricon terbaru. Dengan jumlah streaming kumulatif 107.713.480, "Idol" menjadi lagu ke-13 YOASOBI yang melampaui pencapaian sebanyak100 juta streaming.


Baca juga: Lirik Lagu Opening Oshi No Ko, YOASOBI - Idol : Lagu Yang Diputar 100 Juta Kali di Youtube!

Baca juga: Visual Terbaru Anime Kanojo, Okarishimasu Season 3 Tampilkan Mami dengan Wajah Cantiknya! Penonton Semakin Antusias

Baca juga: Nonton Anime Dead Mount Death Play Episode 6 SUB INDO HD, Lemmings Mulai Hilang Kesadaran!

Mengekspresikan rasa terima kasih mereka, akun Twitter resmi YOASOBI menyatakan, "Lagu 'Idol' telah memecahkan rekor sebagai lagu tercepat yang melampaui 100 juta streaming dalam sejarah. Lagu ini, lahir dari pertemuan yang menentukan kesuksesan dari karya Oshi no Ko, kini telah membuka banyak cakrawala baru untuk kami. Kami menyampaikan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang terlibat dalam penciptaan dan kepada semua pendengar. Dukungan Anda yang tak tergoyahkan sangat berarti bagi kami."

Nah itulah artikel dari kami mengenai Lagu Opening Oshi No Ko Yang Dinyanyikan Yoasobi Pecah Rekor 100Juta Penayangan di Youtube Dalam 5 Minggu yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel kali ini bisa menghibur kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU