Thursday 9th of May 2024

Lagu Opening Oshi No Ko, YOASOBI - Idol Pecah Rekor 100 Juta Penayangan di Youtube Dalam 5 Minggu!

×

Lagu Opening Oshi No Ko, YOASOBI - Idol Pecah Rekor 100 Juta Penayangan di Youtube Dalam 5 Minggu!

--

ASCOMAXX.com – Kamu pasti sangat familiar dengan anime Oshi No Ko, anime yang tahun ini menjadi sangat popular tahun 2023 dikarenakan alur dan plot nya yang penuh dengan plottwist terutama ending dari episode pertama yang merupakan awal mula karakter utama yaitu Hoshino Aquamarine yang balas dendam atas kematian ibunya, Hoshino Ai yang dibunuh oleh fans nya sendiri.

Nah pada opening kita di manjakan oleh lagu bernuansa beat yang memiliki makna tentang cerita mengenai anak Hoshino Ai yaitu Aqua dan Ruby yang dibawakan oleh penyanyi Populer Yoasobi berjudul Idol. Menurut YOASOBI, lagu yang berjudul Idol itu bercerita berdasarkan pada manga aslinya dan cerita yang ditulis khusus berjudul 45510, dengan garis-garis yang terjalin dengan plot kedua akun dari mantan anggota B-Komachi, Ai Hoshino sendiri dan sudut pandang orang ketiga.


Baca juga: Nonton Anime Yuusha ga Shinda! (2023) Episode 7 Sub Indo, Para Pahlawan Muncul?

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 118 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis Resminya, Aquamarine Jadi Pilihan

Baca juga: Bahasa Jepang Kotoba (Kosakata) Bab 1-25 Tentang Nama Nama Hari, Simple dan Mudah Dihafal Buat Kaum Pemula

Sejak dirilis, "Idol" telah mencapai kesuksesan komersial, melampaui 100 juta streaming, dan berada di urutan no.1 minggu berturut-turut di Billboard Japan Hot 100. Ini juga merupakan  lagu kedua yang paling banyak diputar dalam satu minggu di Jepang no 2 setelah lagu "Butter" yang dinyanyikan BTS. Idol adalah lagu dari duo Jepang YOASOBI sebagai pembuka anime Oshi no Ko.

Meskipun didorong oleh suara "cerah dan poppy", lagu ini menggambarkan masalah dan aturan keras yang dihadapi idola di industri hiburan Jepang, dan masalah antara idealis harapan idola dibandingkan dengan realitas kehudupan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU