Wednesday 8th of May 2024

Bahasa Jepang Kotoba (Kosakata) Bab 1-25 Tentang Nama Nama Hari, Simple dan Mudah Dihafal Buat Kaum Pemula

×

Bahasa Jepang Kotoba (Kosakata) Bab 1-25 Tentang Nama Nama Hari, Simple dan Mudah Dihafal Buat Kaum Pemula

--

ASCOMAXX.com - Kosakata atau Kotoba dalam bahasa Jepang adalah kumpulan kosakata yang memiliki format romaji, kanji dan arti agar lebih mudah dipahami dan bisa sekaligus belajar kanjinya.  Bahasa Jepang adalah salah satu bahasa yang tak kalah banyak dipelajari dari bahasa Inggris, apalagi budaya Jepang di Indonesia cukup kental terasa.

Di era modern seperti sekarang ini kita sudah mengenal budaya dan bahasa Jepang melalui film hingga anime. 言葉 'kotoba' yang artinya bahasa, perkataan, atau ucapan. Nah jika kamu penasaran mengenai Bahasa Jepang Kotoba Bab 1-25, berikut ini akan kami ranngkum mengenai  Bahasa Jepang Kotoba yang pastinya bisa menambah kosakata bahasa jepang kamu. Simak artikel berikut ini sampai habis.


Baca juga: Link Download Soal Latihan Skill Pertanian SSW Tahun 2023 Buat Kamu yang Ingin Menitih Karir di Jepang

Baca juga: Cara Belajar Bahasa Jepang untuk Pemula, Cocok Untuk Pelajar dan Para Wibu saat Menonton Anime Tanpa Sub

Baca juga: Cara Daftar Kuliah di Jepang, Perhatikan Syarat dan Ketentuannya Lengkap Dengan Rincian Biayanya Tahun 2023 Ini

Belajar bahasa Jepang tidak lengkap tanpa belajar kosakata bahasa Jepang sehari-hari. Hal ini bertujuan agar kita dapat berkomunikasi dengan penutur bahasa Jepang lainnya. Dengan mengobrol, tentu kita akan dinilai sebagai orang yang supel. Dampaknya, kita pasti akan memiliki banyak teman dan mereka akan dengan senang hati berteman dengan kita.

Dengan memperbanyak kosakata juga kita bisa fasih dalam berbahasa jepang terutama buat kamu yang ingin belajar di luar negeri terutama di Jepang. Oleh karena itu, berikut kosakata bahasa jepang Nama-nama Hari yang bisa kamu gunakan diberbagai kondisi.

Sumber:

UPDATE TERBARU