Friday 17th of May 2024

Visual Terbaru Anime Kanojo, Okarishimasu Season 3 Tampilkan Mami dengan Wajah Cantiknya! Penonton Semakin Antusias

×

Visual Terbaru Anime Kanojo, Okarishimasu Season 3 Tampilkan Mami dengan Wajah Cantiknya! Penonton Semakin Antusias

--

ASCOMAXX.com – Siapa yang tidak tau anime Kanojo, Okarishimasu atau dikenal denhan Rent-A-Girlfriend ini. Kabar terbaru mengenai Kanojo, Okarishimasu Season 3 aka segera kami berikan untuk kelian berikut ini.

Jika sebelumnya kamu belum sempat menonton season pertama dan kedua, pasti kamu akan dibuat penasaran dengan adanya season ketiga.


Anime Rent-A-Girlfriend memiliki genre Romance Comedy (Romcom) dan nantinya akan dilanjutkan di season ke-2. Sebelumnya, pada musim pertama anime satu ini sangat dipuji oleh kritikus dan penggemar. Bahkan,  Rent-A-Girlfriend  season 1 menjadi salah satu sorotan musim panas 2020 dan menjadi salah satu anime populer saat itu.

Baca juga: Link Baca Manhwa Black Knight Chapter 4 Bahasa Indonesia: Spoiler dan Jadwal Perilisan Kisah Terbaru

Baca juga: Spoiler Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 7, Riche Ingin Hancurkan Kultus!

Baca juga: Nonton Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 7 Sub Indo, Doa Untuk Dewa Mikami!

Kini Kanojo, Okarishimasu 3rd Season sudah memberikan bocoran adanya visual baru yang hadir di anime Kanojo, Okarishimasu season 3.

Sinopsis Anime Kanojo, Okarishimasu Season 3

Kazuya Kinoshita adalah seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang memiliki pacar yang luar biasa: Mami Nanami yang cerah dan ceria. Tapi tiba-tiba, dia tidak melakukannya dan tanpa peringatan, Mami putus dengan dia sehingga meninggalkan dia dengan benar-benar patah hati.

Sumber:

UPDATE TERBARU