Wednesday 15th of May 2024

Nonton Anime Dead Mount Death Play Episode 6 SUB INDO HD, Lemmings Mulai Hilang Kesadaran!

×

Nonton Anime Dead Mount Death Play Episode 6 SUB INDO HD, Lemmings Mulai Hilang Kesadaran!

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu pecinta anime asal jepang wajib membaca artikel berikut ini, jadi buat kamu yang menyukai anime pasti tak asing dengan nama anime Dead Mount Death Play. Kali ini kami akan merangkum mengenai Link Nonton Anime Dead Mount Death Play Episode 6 yang pastinya sangat berguna buatmu, jadi simak artikel ulasan dari kami sampai akhir.

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Anime selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam yang bisa kamu pilih sesuai selera.


Baca juga: Spoiler Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 7 Takuma Membicarakn Rahasia Akane Pada Yamada

Baca juga: Spoiler Anime My Home Hero Episode 7, Ibu Reika Harus Hadapi Rekan Ayahnya!

Baca juga: Link Nonton Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 6 Sub Indo, Liko Bingung Dengan Pendantnya!

Anime Dead Mount Death Play tayang pada musim spring 2023 yang dikerjakan oleh Studio GEEK TOYS. Dengan menadaptasi seri manga seinen karya Ryohgo Narita dan diilustrasikan Shinta Fujimoto, perilisannya mengusung genre aksi, fantasi, dan supranatural.

Anime ini menceritakan mengenai melintasi ruang dan waktu, seorang anak laki-laki bernama Polka Shinoyama bangun dengan perasaan tidak sempurna. Dewa Mayat justru malah bereinkarnasi ke dalam tubuh Polka, seorang pemuda yang tinggal di Jepang.

Sumber:

UPDATE TERBARU