Friday 17th of May 2024

Link Baca Manhwa Who Made Me a Princess Full Chapter Bahasa Indonesia Hadirkan Kisah Romcom yang Bikin Kesemsem Sendiri

×

Link Baca Manhwa Who Made Me a Princess Full Chapter Bahasa Indonesia Hadirkan Kisah Romcom yang Bikin Kesemsem Sendiri

--

ASCOMAXX.com – Cek Link Baca Manhwa Who Made Me a Princess berikut ini. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Who Made Me a Princess sendiri adalah web novel asal Korea Selatan yang populer. Web novel yang ditulis oleh sebuah nama pena bernama Plutus ini diadaptasi menjadi serial manhwa (manga versi Korea) yang diilustrasikan oleh Spoon.


Sejak perilisannya pada 20 Desember 2017 di platform Ridibooks, Who Made Me a Princess menjadi semakin booming. Kini kisahnya semakin dikenal dunia. Di Indonesia manhwa ini dapat dibaca melalui aplikasi Webtoon dengan judul Suddenly I Became a Princess.

Baca juga: Link Baca Webtoon Return of the Bloodthirsty Police Full Chapter Bahasa Indonesia Balas Dendam Pada Organisasi Kriminal Hwaguksa

Baca juga: Spoiler Webtoon Celebrity Roommate Chapter 78, Pengusutan Kasus Kematian Ayah Eunmyeong

Baca juga: Baca Webtoon Celebrity Roommate Chapter 78 Bahasa Indonesia, Kesedihan Eunmyeong Setelah Kematian Ayahnya

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU