Friday 17th of May 2024

Sinopsis Film Jepang One Week Friends (2017) Kisah Gadis Penderita Amnesia Disosiatif yang Ingatannya Hanya Bertahan Seminggu

×

Sinopsis Film Jepang One Week Friends (2017) Kisah Gadis Penderita Amnesia Disosiatif yang Ingatannya Hanya Bertahan Seminggu

--

ASCOMAXX.com - Penggemar film merapat! Berikut buat pecinta film Jepang kami persembahkan film Jepang One Week Friends (2017). Tanpa berlama-lama lagi, langsung cek di sini, ya.

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Kendi Dusen Aglamaz (2023) Sub Indo Full Episode, Nikah Kontrak Demi Lari dari Sakit Hati

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Kendi Dusen Aglamaz (2023), Kisah Romansa Baru Enes Koçak dan Eylül Tumbar

Baca juga: Link Nonton Drama China Divine Destiny (2023) Episode 11 12 SUB Indo, Bagaimana Kelanjutan Cerita Zhang Yin Yindi Dunia Isekai?

Film Jepang One Week Friends adalah film bergenre komedi, drama dan romance yang disutradarai oleh Shousuke Murakami. Memiliki durasi 2 jam ini dirilis pada 18 Februari 2017 di Jepang.

One Week Friends diadaptasi dari manga yang terdiri dari 7 volume dan 42 episode berjudul Isshuukan Furenzu karya Matcha Hazuki pada 2011.

Sumber:

UPDATE TERBARU