Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Drama China Divine Destiny (2023) Episode 11 12 SUB Indo, Bagaimana Kelanjutan Cerita Zhang Yin Yindi Dunia Isekai?

×

Link Nonton Drama China Divine Destiny (2023) Episode 11 12 SUB Indo, Bagaimana Kelanjutan Cerita Zhang Yin Yindi Dunia Isekai?

--

ASCOMAXX.com - Drama China Divine Destiny bisa menjadi tontonan super seru yang bisa kami tonton di kala luang yang amna drama china yang satu ini memiliki rating tinggi saat penayangannya. Drama ini di bintangi oleh Angelbaby, Ma Tian Yu yang sanggup memerankan 2 karakter berbeda dengan sangat baik.

Nah untuk itu disini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Drama China Divine Destiny (2023) Episode 11 12 SUB Indo yang barangkali bisa langsung kamu temukan link nontonnya di bawah ini. Silahkan baca hingga usai ya.


Serial berjumlah 36 episode ini disutradarai oleh Steve Cheng dan merupakan adaptasi novel berjudul sama karya Yanyu Jiangnan”.  Plot ceritanya menarik dengan bumbu kisah cinta segitiga dan penemuan identitas yang salah. Drama ini juga merupakan drama pertama Angelababy yang mengusung genre Xianxia.

Baca juga: Jadwal Tayang Donghua Legendary Overlord Season 4 di WeTV, Siap-Siap Untuk Pertarungan yang Lebih Mencekam

Baca juga: Nonton The Love You Give Me (2023) Episode 17 Sub Indo, Update Terbarunya di WeTV!

Baca juga: Sinopsis Donghua Throne of Seal, Animasi China Populer Adaptasi Novel Aksi dan Reinkarnasi, Tayang di WeTV

Selain Angelbaby, Ma Tian Yu sebagai Ji Ruo Chen juga ikut berperan membintangi drama yang satu ini. Dia memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2006 setelah menempati posisi ke-6 di babak final Kompetisi My Hero.Pada tahun 2007, dia merilis album pertamanya Beautiful Light.

Album Ma Tian Yu ini sangat diterima dengan baik dan menduduki puncak Tangga Musik Asia untuk album berbahasa Mandarin. dua penghargaan pendatang baru di China Billboard Award Ceremony dan penghargaan Most Popular Singer di Southeast Music Chart Awards ke-5 dan Tencent Star Award Ceremony ke-11.

Sumber:

UPDATE TERBARU