Thursday 16th of May 2024

Spoiler Webtoon Celebrity Roommate Chapter 78, Pengusutan Kasus Kematian Ayah Eunmyeong

×

Spoiler Webtoon Celebrity Roommate Chapter 78, Pengusutan Kasus Kematian Ayah Eunmyeong

--

ASCOMAXX.com – Webtoon Celebrity Roommate memiliki kiisah unik dan menarik untuk diikuti. Saat in, manhwa Webtoon tersebut akan memasuki chapter 78. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, berikut informasi lengkap terkait spoiler untuk chapter barunya.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Celebrity Roommate merupakan komik romance terbaru yang diadaptasi dari novel karya Tae Soyoung. LEE SEO HEE mengerjakannya untuk komik webtoon. Manhwa RAW dapat dibaca di Naver Korea untuk update lebih cepat.

Baca juga: Baca Manhwa Weak Hero Chapter 246 Bahasa Indonesia, Park Humin Kewalahan Bertarung Lawan Baek Jin Na

Baca juga: Baca Manhwa Divorcing My Tyrant Husband Chapter 45 Bahasa Indonesia, Apakah Ratu Hanya Bersandiwara?

Baca juga: Link Baca Komik Isekai Ojisan Full Chapter Bahasa Indonesia, Bangun Dari Koma Takafumi Ternyata Hidup di Dunia Lain

Judul asli Koreanya adalah 오빠집이 비어, artinya Oppa's House is Empty / Teman Serumah Selebrity. Penamaan tersebut menggambarkan keadaan rumah dari kosong di awal episode.

Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, "Celebrity Roommate" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Webtoon Celebrity Roommate Chapter 78

Sumber:

UPDATE TERBARU