Saturday 18th of May 2024

Link Baca Komik Isekai Ojisan Full Chapter Bahasa Indonesia, Bangun Dari Koma Takafumi Ternyata Hidup di Dunia Lain

×

Link Baca Komik Isekai Ojisan Full Chapter Bahasa Indonesia, Bangun Dari Koma Takafumi Ternyata Hidup di Dunia Lain

--

ASCOMAXX.com – Isekai Ojisan ini merupakan hasil karya seorang mangaka bernama Hotondo Shindeiru. Nah, jika kamu pernah menonton animenya dan ingin tahu dengan kelanjutan ceritanya, maka kami rekomendasikan komik ini buat kamu.

Jika kamu mengikuti perkembangan dunia manga, maka kamu pasti sudah kerap mendengar tentang Isekai Ojisan yang menyajikan kisah yang seru.


Simak artikel di bawah ini biar tidak ketinggalan informasi mengenai link baca manga Isekai Ojisan full chapter Bahasa Indonesia. Maka dari itu, biar tak ketinggalan informasinya, simak ulasannya di bawah ini.

Baca juga: Link Baca Manga The Girl Who See It (Mieruko-chan) Bahasa Indonesia, Gadis Cantik yang Bisa Lihat Hal Ghoib di Sekitarnya

Baca juga: Sinopsis Cerita Komik The Girl Who See It (Mieruko-chan), Kisah Seorang Gadis yang Bisa Melihat Hantu!

Baca juga: Baca Komik Honey, I'm Going On a Strike Chapter 89 Bahasa Indonesia Skandal Putri Mahkota dan Paus

Ojisan Manga adalah serial komik yang bertemakan Harem. Karena itu sebelum membaca manga yang satu ini pastikan kamu memperhatikan batasan usia delapan belas tahun ke atasnya, ya.

Manga Isekai Ojisan ini bercerita tentang Paman Takafumi yang mengalami koma selama 17 tahun setelah ditabrak truk. Dia terbangun suatu hari dan mengklaim pada Takafumi bahwa dia berada di dunia lain selama ini dan bahkan telah belajar menggunakan sihir. Lantas apa yang akan dilakukan Takafumi setelahnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU