Friday 17th of May 2024

Link Nonton Film One Week Friends (2017) Full Movie Sub Indo Adaptasi Manhwa yang Diperankan Kento Yamazaki dan Haruna Kawaguchi

×

Link Nonton Film One Week Friends (2017) Full Movie Sub Indo Adaptasi Manhwa yang Diperankan Kento Yamazaki dan Haruna Kawaguchi

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin mendapatkan informasi mengenai link nonton film Jepang One Week Friends (2017) full movie sub Indo. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Yang suka menonton film Jepang merapat! One Week Friends (2017) merupakan salah satu judul yang sedang hangat dibicarakan. Berikut kami sampaikan informasinya yang sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.


Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Kendi Dusen Aglamaz (2023) Sub Indo Full Episode, Nikah Kontrak Demi Lari dari Sakit Hati

Baca juga: Link Nonton Drama China Divine Destiny (2023) Episode 11 12 SUB Indo, Bagaimana Kelanjutan Cerita Zhang Yin Yindi Dunia Isekai?

Baca juga: Nonton Drama China Divine Destiny (2023) Episode 9 10 SUB Indo, Ji Ruochen Pergi Memberantas Iblis di Haofang

Film Jepang One Week Friends adalah film bergenre komedi, drama dan romance yang disutradarai oleh Shousuke Murakami. Memiliki durasi 2 jam ini dirilis pada 18 Februari 2017 di Jepang.

One Week Friends diadaptasi dari manga yang terdiri dari 7 volume dan 42 episode berjudul Isshuukan Furenzu karya Matcha Hazuki pada 2011.

Tentunya film ini cocok banget buat kamu yang suka dengan genre slice of life atau kehidupan sehari-hari yang ringan dan hangat. Jangan lupa merapat dan baca artikel ini hingga usai utnuk mendapatkan infonya.

Sumber:

UPDATE TERBARU