Friday 17th of May 2024

TAMAT! Link Nonton Drama China The Trust (2023) Episode 29-30 Sub Indo, Akhir Kisah Xu Yu dengan Xiao Jin Yun

×

TAMAT! Link Nonton Drama China The Trust (2023) Episode 29-30 Sub Indo, Akhir Kisah Xu Yu dengan Xiao Jin Yun

--

ASCOMAXX.com - Drama kali ini datang dari China berjudul The Trust (2023) dengan kisah unik dan menarik. Jika kalian pecinta drama, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Kini, drama tersebut telah memasuki episode akhir yaitu 29-30. Berikut informasi lengkapnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama China The Trust (2023) merupakan drama terbaru yang rilis pada 6 April 2023 dengan total 30 episode dan memiliki durasi 45 menit setiap episodenya. Drama ini merupakan adaptasi dari webcomic Liang Bu Yi karya u Ye Qian He dan You Zhi Jiao Zi.

Baca juga: Nonton Isekai wa Smartphone to Tomo ni. 2 Episode 7 SUB INDO HD, Dewi Cinta Menelepon Touya

Baca juga: Nonton Film The Mother (2023) SUB INDO Full Movie HD, Film Action Jennifer Lopez Sebagai Pembunuh Bayaran

Baca juga: Nonton Anime Vinland Saga Season 2 Episode 19 SUB INDO : Arnheid Memohon Snake Untuk Tidak Membunuh Gardar

The Trust memiliki judul asli 两不疑. Selain itu, juga dikenal dengan judul alternatif lain diantaranya No Doubt In Us, Liang Bu Yi, En Ai Liang Bu Yi, dan 恩爱两不疑. Drama ini disutradarai oleh He Zhen Hua, yang mengusung genre komedi romantis.

Nonton Drama China The Trust (2023) Episode 29-30 Sub Indo

Sumber:

UPDATE TERBARU