Saturday 11th of May 2024

Nonton Anime Vinland Saga Season 2 Episode 19 SUB INDO : Arnheid Memohon Snake Untuk Tidak Membunuh Gardar

×

Nonton Anime Vinland Saga Season 2 Episode 19 SUB INDO : Arnheid Memohon Snake Untuk Tidak Membunuh Gardar

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu pecinta anime asal jepang wajib membaca artikel berikut ini, jadi buat kamu yang menyukai anime pasti tak asing dengan nama anime Vinland Saga Season 2 . Kali ini kami akan merangkum mengenai link nonton Anime Vinland Saga season 2 Episode 19 yang pastinya sangat berguna buatmu, jadi simak artikel ulasan dari kami sampai akhir.

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Anime selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam yang bisa kamu pilih sesuai selera.


Baca juga: Spoiler Anime Ao No Orchestra (The Blue Orchestra) Episode 6, Saeki dan Aono Perlahan Semakin Lebih Dekat

Baca juga: Link Nonton Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 7 Sub Indo Runa Menjodohkan Akane dan Yamada

Baca juga: Link Nonton Anime My Home Hero Episode 7 Sub Indo, Ada yang Membahas Hilangnya Pacar Reika!

Spoiler Anime Vinland Saga Season 2 Episode 19

Di Vinland Saga Musim 2 Episode 18 dimulai dengan pertarungan epik antara Snake dan Thorrfin. Meskipun Snake dipersenjatai dengan pedang yang kuat, Thorrfin berhasil bertahan bahkan tanpa senjata apa pun. Dan tanpa senjata apa pun untuk melawan Snake kemungkinan besar akan menentang dia.

Snake terkejut dan kesal melihat seberapa baik Thorrfin berhasil melawan Snake saat tidak bersenjata, dan Snake memutuskan untuk mengubah permainan pedangnya dengan menggunakan gerakan Thursting dan memanfaatkan fakta bahwa Thorrfin tidak memiliki senjata. jarak antara dia dan Snake.Karena seringnya semburan tusukan dari senjata Snake dan Thorrfin kehilangan keunggulan, dia kalah dalam pertarungan melawan Thorrfin, dan Snake memutuskan untuk membunuh Gardar sejak dia mendekatinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU